Laporan Aktivitas Wonder Food Indonesia Per Juli 2020

02 October 2020

“No one has ever become poor from giving.”

 

Begitulah bunyi dari salah satu kutipan milik Anne Frank. Nggak ada seorang pun yang menjadi miskin karena memberi.

 

Kutipan tersebut juga selalu menjadi pengingat bagi kami Wonder Food Indonesia, juga teman-teman volunteer dalam mengumpulkan dan menyalurkan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

 

Kali ini kami ingin melaporkan jumlah bahan makanan berlebih berpotensi disia-siakan yang telah kami selamatkan serta jumlah donasi tersalurkan dari bahan makanan terselamatkan tersebut.

 

Hingga Juli 2020, Wonder Food Indonesia telah berhasil menyelamatkan sebanyak 60.455 kilogram makanan berlebih berpotensi disia-siakan. Dari 60.455 kilogram tersebut, 158.190 porsi makanan pun berhasil disalurkan oleh Wonder Food Indonesia bersama teman-teman volunteer.

 

Selain itu, di tengah-tengah masa pandemi ini teman-teman Wonder Food Indonesia juga sudah menyumbang 6848 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

 

Tanpa henti kami katakan, jika semua ini bisa berhasil terjadi karena donasi dan dukungan teman-teman Wonder Food Indonesia sekalian. Terima kasih!

 

Ohiya, jika kamu belum tahu apa itu Wonder Food Indonesia bisa cek di sini atau jika kamu ingin berdonasi dan menjadi volunteer bisa melalui link ini

Wonderfood
News